• Posted by : admin Sabado, Mayo 20, 2017


    Bersatunkri, Partai Demokrat (PD) menyatakan tidak akan mengusng Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY ) dalam Pilgub Jawa Timur 2018 . Agus disebut akan mendapat tugas yang lebih besar , namun Demokrat masih bungkam mengenai hal ini .



    "Saya hanya bisa senyum saja , kita tidak boleh mendahului kuasa Allah SWT , kami akan menyiapkan mas Agus untuk kepentingan lebih besar demi Rakyat Indonesia , " Cetus wakil ketua Umum DPP Demokrat Roy Suryo di Warung Daun , Jln Cikini Raya , Jakarta Pusat , Sabtu 20 Mei 2017

    Roy sempat mengungkapkan ada misi yang dibawa Agus pada tahun 2045 mendatang . Putra sulung ketua Demokrasi Susilo Bambang Yudhoyono itu disiapkan untuk indonesia Emas .

    " Bukan berarti tahun 2045 dia akan menyapres , Tapi AHY memikirkan bangsa ini untuk tahun emas di 2045 yang akan datang "

     Meskipun Partai Demokrat meyakinkan tidak akan mengusung Agus dalam pemilihan Jatim I , namu belum ada sanggahan pasti mengenai pencalonannya dalam pilpres 2019 .Dalam Rakernas di NTB baru-baru ini . Demokrat memutuskan akan mengusung kader partai dalam pemilihan presiden pada 2019.

    Nama Agus sendiri menjadi sosok paling populer di lingkup internal Demokrat untuk diusung menjadi capres ataupun cawapres . Mantan Cagub DKI ini juga sudah berkeliling ke sejumlah daerah dan mendapat sambutan antusias dari warga




    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -