• Posted by : admin Biyernes, Mayo 19, 2017


    Bersatunkri, Seusai gelaran Pilgub DKI 2017 . Masih ada kerenggangan yang terjadi di antara warga jakarta . Untuk itu Gubernur terpilih Anies Rasyid Baswdan mengingatkan pentingnya membangun interaksi sesama warga.


    " Yang penting interaksi dan melihat ke depan , Kita banyak PR ( pekerjaan rumah ) yang perlu kita kerjakan sama-sama . " Kata Anies di jalan balai Rakyat No.52 A , Klender , Jakarta Timur , Sabtu 20 mei 2017.

    Anies berkata interaksi tesebut dapat terjalin dalam bentuk apa saja . Salah satunya adalah musyawarah antar warga .

    "Interaksi bisa dalam bentuk apa saja , jadi kegiatan-kegiatan sesama yang menarik untuk dilakukan sekarang . Warga berkumpul di kampung , bermusyawarah menyelesaikan maslah kampugnya .

    Anies mengatakan , dalam lingkungan masyarakat , adalah hal yang wajar ketika ada perbedaan dalam menentukan pilihan calon gubernurnya . Tapi dengan kembali duduk bersama , bermusyawarah menyelesaikan masalah di lingkungan , perbedaan itu akan kembali melebur .

    " Di TPS itu bisa saja angkanya ( perolehan suara ) 58(persen) , 42(persen) tapi ketika duduk musyawarah kan sudah tidak lagi membawa 58(persen) , 42(persen) , musyawarah menyelesaikan masalah di kampung langsung agar terselesaikan masalah disana .



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -