• Posted by : admin Lunes, Mayo 22, 2017

    Bersatunkri , Keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjelaskan alasan pencanutan permohonan banding ke pnegadilan Tinggi atas putusan yang memvonis Ahok dua Tahun penjara dalam kasus penodaan agama .


    Fifi lety Indra , adik sekaligus kuasa hukum Ahok , mengatakan akan mengadakan konferensi pers hari ini .

    "Kami akan menyampaikan alasannya pencabutan banding dan menceritakan alasan keluarga mencabut banding " ungkap Fifi di pengadilan Negri Jakarta Utara , Senin 22 Mei 2017 kemaren

    Konferensi pers akan digelar di gado-gado Boplo , Menteng , Jakarta Pusat Pukul 10:00 WIB , Istri Ahok , Veronika Tan akan hadir bersama Fifi dalam konferensi pers tersebut .
    Tim advokasi Ahok di antaranya I Wayan Sudirta , Teguh Samudera , Rolas B Sitinjak dan Josefina Agatha Syukur , akan hadir memberikan keterangan .

    Keluarga Ahok belum menjelaskan alasan detail pencabutan permohonan banding . Fifi hanya menjelaskan keputusan tersebut diambil keluarga lewat diskusi panjang . Pernyataan itu ia sampaikan kemarin pada awak media .

    "Jadi kami keluarga setelah diskusi panjang , memang memutuskan melakukan pencabutan banding " Ungkap Fifi

    Langkah Ahok mencabut permohonan banding ini mendapat sorotan publik . Jagat dunia maya , terutama media sosial Twitter . Sebagian Netizen mempertanyakan langkah yang diambil Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut . Salah satunya adalah pemilik akun @MandaNizamin Rahmanda Nizami yang menyatakan sulit untuk memahami alasan Ahok mencabut permohonan banding .

    Sementara pemilik akun lainnya berusaha mencoba memberikan dukungan moril terhadap langkah Ahok , Salah satunya , Pemilik akun @7girocky Rocky Giro . Dia memuji pencabutan banding yang diambil mantan Bupati Belitung Timur tersebut sebagai langkah untuk mengalah bukan kalah .

    " Sang ksatria pun mencabut banding . Mengalah bukan berarti kalah ! Sungguh jiwa yang besar dan jiwa ksatria ! Ahok cabut permohonan Banding " Tulis Rocky

    Seperti diketahui , Ahok divonis dua tahun penjara karena terbukti melakukan penodaan agama islam . Sebelum mendekam di Markas Komando Brimob , Depok Ahok sempat ditahan di Rumah tahanan Cipinang , Jakarta Timur . Faktor Keamanan yang menjadi alasan mengapa Ahok di pindahkan ke Markas Komando Brimob .


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -