• Posted by : admin Biyernes, Mayo 12, 2017

    Sekitar satu bulan yang lalu, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan bahwa kliennya Rizieq mendapat undangan khusus dari Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah Umroh.

    “Yes, Habib ada di Madinah umroh. Saya juga ada di Jeddah,” tuturnya saat dihubungi salah satu wartwan seperti yang dikutip oleh media ini.

    Kapitra menegaskan bahwa kepergian Habib Rizieq ini atas undangan khusus dari Raja Salman. “Undangan khusus Habib dari Raja,” jelasnya seperti yang dilansir oleh media ini.

    Bahkan, media milik Hary Tanoe (HT) juga memberitakan hal yang sama, bahwa Riizeq umrah karena diundang oleh Raja Salman seperti yang terlihat dalam screen shot di bawah ini :


    Bahkan akun Twitter yang mengatasnamakan Ambassador of Condet‏ @CondetWarrior mem-posting foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq terlihat berada di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi seperti yang terlihat di bawah ini :


    Bahkan orang seperti Nanik S Deyang yang mempunyai nama asli Nanik Sudaryati yang dulu pernah memuji Jokowi tapi sekarang menjadi hater Jokowi dan menjadi pendukung Prabowo ikutan menulis berita “khayalan” yang sama.

    Seperti yang dikutip dalam media ini, Nanik menulis :

    Tadinya saya nggak mau jawab teman -teman yg sejak pagi bertanya pada saya soal Habib Rizieq yg Umroh bersama keluarga besar dari mulai anak, menantu cucu dll, karena memang tadinya kepergian beliau beserta keluarga tidak ingin diketahui khalayak.

    Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga sangat istimewa karena diundang khusus oleh Raja Salman. Maklum Habib RIzieq lulusan Saudi, dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib menjadi orang yg berpengaruh.

    Sebelumnya, selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali karena beliau juga lulusan Arab Saudi.

    Undangan yg mendadak pada Habib RIzieq ini kabarnya berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga banyaknya ulama yg dikriminalisasi.

    Semoga pertemuan Habib Rizieq dengan Raja Salman atau anggota kerajaan lainnya, akan membawa angin segar bagi kehidupan beragama kita ..



    Aamiin YRA.

    Maaf ya, penulis mau ngakak dulu…wkwkwkwkw

    Orang seperti Nanik, pendukung Prabowo yang tidak bisa membedakan tong sampah dengan alat pendingin mesin kok dipercaya ??? wkwkwkwk

    Maksud hati, Nanik ingin mempermalukan Presiden Jokowi, tapi akhirnya malu sendiri karena tidak bisa membedakan tong sampah dengan alat pendingin mesin. Saking malunya Nanik lalu menghapus postingan tersebut seperti yang dimuat dalam link https://www.redaksiindonesia.com/read/membully-presiden-dengan-isu-tong-sampah-nanik-s-deyang-malah-dibully-rame-rame.html

    Pertanyaannya…

    Benarkah Rizieq umrah ke Tanah suci karena diundang oleh Raja Salman ???

    Diundang oleh Raja Salman, atau “kabur” dari panggilan polisi untuk diperiksa dalam kasus video chat dengan Firza dan beberapa kasus lainnya ???

    Oh iya, mana neh foto Rizieq bersama dengan Raja Salman ???

    Katanya diundang oleh Raja Salman untuk umrah, masa sih gak ada fotonya ???

    No pic berarti hoax ya Rizieq !!!

    Tapi jangan coba-coba pakai foto editan seolah-olah Rizieq bersama Raja Salman, karena kami akan tau itu foto asli atu editan 😛

    Lagian ngapain Raja Salman mengundang Rizieq jauh-jauh ke Arab Saudi, toh waktu Raja Salman di Indonesia, TIDAK ADA pertemuan langsung antara Raja Salman dengan Rizieq !!!! Ha ha

    Riizeq, emang Anda siapa di mata Raja Salman ???

    You Are Nothing  !!!

    Memang benar sih, pasukan Rizieq (FPI) sudah terkenal di Timur Tengah, tapi terkenal JELEK seperti pengakuan SBY yang sudah pernah penulis bahas di https://seword.com/politik/sby-saja-pernah-bilang-fpi-terkenal-jelek-di-timur-tengah/ !!!


    Kepada Nanik yang merupakan pendukung fanatik Prabowo, yang tidak bisa membedakan antara tong sampah dengan alat pendingin mesin, kepada SINDOnews media milik Hary Tanoe (HT) yang mengatakan Rizieq umrah diundang oleh Raja Salman, mana neh foto Rizieq dan Raja Salman di Arab Saudi ??? 😀 😛

    Kepada Nanik dan SINDOnews, ini penulis share video pengakuan Rizieq langsung kenapa dia tiba-tiba umrah secara mendadak :


    Sekarang pembaca setia di Seword, bisa menilai sendiri kenapa Rizie tiba-tiba umrah.

    Apakah karena diundang oleh Raja Salman ???



    Atau takut diperiksa dalam kasus video chat dengan Firza dan beberapa kasus lainnya.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -