• Posted by : admin Miyerkules, Marso 15, 2017

    Ajobola.com - Berita Terupdate Seputar NKRI , Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menekankan pentingnya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat kembali memimpin Jakarta. Megawati mengatakan bila sudah ada pemimpin yang sudah terlihat kerjanya mengapa harus memilih orang baru untuk memimpin.


    Hal tersebut dikatakan oleh Megawati saat bertemu dengan relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Megawati menyindir bila calon pemimpin baru biasanya hanya bisa berjanji.

    "Karena Ahok-Djarot sudah berhasil. Kalau dipikir, sekarang kalau hujan banjir nggak kaya dulu lagi. Kenapa nggak dikasih kesempatan dua kali daripada (pilih) orang baru. Lah orang baru memang begitu, siapa saja," ujar Megawati di Rumah Lembang. Dalam kesempatan tersebut, Megawati juga ditemani oleh Ahok-Djarot.

    "Kalau orang baru mesti bikin janji dulu dong. Itu makanya ada kampanye," lanjutnya.

    Megawati juga meminta izin kepada rakyat Jakarta agar Ahok-Djarot bisa melanjutkan perjuangan mereka untukk Jakarta. Dia mempertanyakan bila ada warga yang masih memilih pemimpin baru disaat pemimpin yang ada sekarang sudah dinilai sukses membenahi Jakarta.

    "Kenapa kita pilih orang baru ketimbang yang lama yang sudah sukses. Kasih kesempatanlah untuk meneruskan programnya," ujar Megawati.

    Mantan Presiden RI ke-5 tersebut memberikan contoh kepada relawan bila mereka memilih pemimpin baru. Megawati mencontohkan kekalahannya di Pilpres 2004, yang saat itu menjadi calon petahana, kalah oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akhirnya menjadi presiden selama dua periode.

    "Saya ini presiden setengah jalan. Wapres dan Presiden saya cuma lima tahun. Waktu itu ibu-ibu nggak milih saya sih. Coba saya dikasih waktu satu kali (periode) lagi pasti lebih baik. Tukar orang baru dah, nah akhirnya nangis-nangis sendiri deh," ujar Megawati.

    "Sekarang jangan begitu, insafkan ibu-ibu yang belum sadar. Karena nggak ada tuh di pemerintahan namanya percobaan," tutupnya.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -