• Posted by : admin Biyernes, Marso 3, 2017

    Ajobola.com , Berita Terupdate Seputar NKRI , Berdasarkan Pantauan Tim Artikel Ajobola yang meliput menerangkan , setelah sepekan yang lalu DKI dilanda bencana banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi , kali ini giliran kecamatan Pangkalan , Kabupaten Limapuluh Kota , Provinsi Sumatera Barat yang kebagian jatah terendamnya sejumlah bangunan .


    Masjid dan Kantor Polsek Pangkalan pun hampir terendam seutuhnya . Beberapa rumah pun sudah ada yang tenggelam setengah hingga ada yang tidak terlihat lagi . yang mengakibatkan sebagian ruas jalan jadi macet karena tertutup longsoran tanah serta beberapa tiang listrik yang roboh .

    " Sudah beberalpa hari ini hujan di Sumatera barat , Daerah Pangkalan paling parah banjirnya " ujar salah seoranng warga sebut saja Arif  . Arif menyatakan hingga kini daerah di Sumatera Barat , masih banyak yang diguyur hujan " Masih hujan , dipadang sendiri sawah sawah sudah banjir

    Sekilas Flash back dan bercerita Banjir yang melanda Ibukota Indonesia , Jakarta pada beberapa pekan yang lalu . Pengaruh Curah hujan yang tinggi dan faktor lingkungan yang belum teralokasi seluruh nya menjadi dampak terbesar dalam Banjir di jakarta , Namun kenapa Bapak Ahok yang selalu menjadi kambing hitam nya ? nama Ahok selalu di seret dalam bencana banjir dan dijadikan alat bagi Oknum lain untuk mengangkat nama baik nya di depan Publik . Lantas Bagamana dengan banjir di Sumatera Barat hari ini ? Siapakah Oknum yang berezeki mendapat gelar Biang kerok dan di Kambing hitam kan .





    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -