• Posted by : admin Linggo, Pebrero 5, 2017

    Berita Nasional - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut hadir dan memberikan sambutan pada acara kampanye akbar yang dilakukan oleh pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

    Dalam sambutannya, Prabowo mengingatkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar dengan sejarah yang menanunginya.

    "Kita berada di sini, di Monumen Pembebasan Irian Barat yang menunjukkan bangsa kita besar dan kaya," kata Prabowo di lokasi.

    Maka dari itu, sambung Prabowo, Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang baik, untuk mengolah kekayaan yang telah dimiliki.
    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]
    Jika dalam konteks Pilkada DKI, menurut Prabowo, maka pilihan itu bisa dipercayakan ke pasangan Cagub Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

    "Saya memahami kalian datang ke sini untuk apa, kalian datang ke sini untuk menginginkan perubahan. Kalian ke sini datang karena capek dibohongi terus, kalian ke sini datang karena tahu siapa pemimpin yang sombong, angkuh dan hanya mengandalkan uang. Padahal itu adalah uang rakyat," ujarnya.

    Lebih lanjut, Prabowo menegaskan, jika memang ingin perubahan, langkah itu dapat dimulai dari momentum Pilkada DKI. "Saudara-saudara, perubahan hanya akan datang dengan pemimpin yang baik. Tidak ada negara di dunia sepanjang sejarah manusia yang makmur kalau pemimpinnya tidak jujur," ujarnya.

    Untuk itu, Prabowo mendukung penuh Anies Sandi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur yang memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

    "Saya mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur dan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," tandasnya

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -