• Posted by : admin Miyerkules, Mayo 31, 2017

    Bersatunkri, Rumah semi permanen kembali berdiri di kolong Tol Pluit - Tomang yang tepat bersebrangan dengan RPTRA kalijodo . PLT Gubernur Djarot Saiful Hidayat mengatakan sudah memerintahkan Satpol PP untuk membongkar rumah bedeng tersebut .


    Djarot menegaskan tidak akan tinggal diam , melihat rumah-rumah bedeng yang kembali didirikan warga . Dia memastikan akan membongkar rumah yang dibangun dibeberapa daerah agar tidak menjamur ke warga lain .

    Djarot yamg mengaku mendapat laporan soal rumah bedeng di kolong Tol Kalijodo ini , Langsung memerintahkan agar bedeng-bedeng segera dibongkar .

    Nanti setelah usai dibongkar , Djarot ingin kawasan tersebut dipagar agar tidak ada lagi warga yang mencoba membangun rumah bedeng . kawasan tersebut juga akan ditanami tanaman .

    Jajaran terkait juga akan lebih ketat mengawasi lahan-lahan kosong yang kerap digunakan warga untuk membangun rumah . Djarot mengimbau agar tidak ada lagi warga yang membangun rumah di kolong tol maupun kolong jembatan.

    Diberitahukan , Rumah semipermanen kembali berdiri tegak di kolong Tol Pluit - Tomang . Padahal baru beberapa bulan lalu kolong tol diseberang RPTRA kalijodo ini ditertipkan pemerintah Provinsi DKI.

    Selain rumah-rumah bedeng yang berdiri dibawah kolong tol . beberapa unit truk juga terparkir dibeberapa lahan kosong . Truk-truk itu tak lain dibawa sopir-sopir yang tengah beristirahat usai perjalanan jauh . Ada pula sopir yang tengah menunggu order sewa.



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -