• Posted by : admin Martes, Pebrero 14, 2017

    Bersatu NKRI - Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau Choel Mallarangeng, adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng bersama mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Mohammad Sanusi turut menggunakan hak suara mereka dalam Pilkada DKI, Rabu 15 Februari 2017.

    Choel dan Sanusi – yang kini merupakan tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) – akan mencoblos di TPS kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

    "Untuk di Jakarta akan dilakukan pencoblosan dilakukan di Gedung KPK C1," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.

    Selain Choel dan Sanusi, Febri menambahkan, terdapat empat tahanan KPK lainnya yang berencana gunakan hak pilihnya di TPS KPK. Mereka, yakni Direktur PT Merial Esa, Fahmi Dharmawansyah dan anak buahnya M Adami Okta, serta Politikus PAN, Andi Taufan Tiro dan Dirut CV Sumber Laut Perkasa, Basuki Hariman.
    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]
    "Jadi ada enam orang yang ikut pencoblosan. Andi Taufan Tiro, M. Adami Okta, Fahmi Darmawansyah, Basuki Hariman, Andi Zulkarnaen dan M Sanusi," ujarnya.

    Febri melanjutkan, disediakannya TPS di kantor KPK untuk memfasilitasi para tahanan yang memiliki hak suara. Nanti Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Setiabudi, Jakarta Selatan akan membawa perlengkapan untuk pemungutan suara pada pukul 10.00 WIB.

    "Untuk kegiatan 15 Februari 2017 Panitia Pemilihan Kecamatan Setiabudi TPS 19 akan bawa perlengkapan untuk pemungutan suara pada pukul 10.00 WIB. Pemungutan suara akan dilaksanakan di Ruang Tatap Muka Ground C1," kata Febri.

    Meski demikian, kata Febri, untuk saat ini pihaknya baru dapat memfasilitasi tahanan yang memiliki hak pilih di Pilkada DKI. Sementara untuk tahanan yang memiliki hak suara di pemilihan daerah lainnya masih belum dapat diakomodir lembaga antirasuah itu.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -