• Posted by : admin Huwebes, Pebrero 2, 2017

    Berita Nasional - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly, Jumat 3 Februari 2017. Yasona sedianya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka kasus korupsi proyek e-KTP, Sugiharto.

    "Yasonna akan diperiksa dalam kapasitas sebagai anggota komisi II DPR periode 2009-2014," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di kantornya, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Selain Yasonna, kata Febri, penyidik memanggil mantan Ketua DPR, Ade Komarudin. Saat proyek e-KTP bergulir pertama kali, Ade menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Golkar mendampingi Setya Novanto yang menjadi Ketua Fraksi Golkar.
     [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]
    "Ade juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka S (Sugiharto)," kata Febri.

    Tak hanya itu, dalam perkara korupsi senilai Rp2,3 triliun ini, KPK juga memeriksa sejumlah anggota dan mantan anggota DPR lainnya. Di antaranya yakni Politikus senior PKS yang juga mantan pimpinan Banggar DPR, Tamsil Linrung dan mantan pimpinan Komisi II DPR dari Fraksi Golkar, Chairuman Harahap.

    "Keduanya pun akan diperiksa untuk lengkapi berkas penyidikan tersangka S," kata Febri.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -