• Posted by : admin Linggo, Enero 29, 2017


    Berita Seleb - Sebuah kabar bahagia datang dari artis cantik Laudya Chintya Bella. Tepat pada hari ini, Minggu (29/1), wanita 28 tahun asal Bandung itu diyakini sudah resmi bertunangan dengan pria pujaan hatinya, Afif Kalla.

    Baik Bella maupun Afif memang belum memberikan konfirmasi langsung mengenai kabar tersebut. Tapi jika melihat dari unggahan yang menandai (tag) Bella di Instagram, terlihat bahwa memang ada sebuah acara lamaran yang digelar di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

    Akun Instagram @thomas.danielabel misalnya, mengunggah sebuah momen di mana Bella dan Afif berfoto bersama keluarga, termasuk Jusuf Kalla. "Lamaran Laudya Chintya Bella," tulisnya di kolom caption.



    Tak hanya satu, tapi cukup banyak netizens yang mengunggah momen serupa. Begitu juga dengan akun Instagram penggemar Bella.

    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

    Bukan hanya itu, unggahan serupa juga terlihat di akun Instagram dua sahabat Bella, Chelsea Olivia dan Melly Goeslaw. Keduanya mengunggah momen ketika menghadiri sebuah acara yang terlihat resmi bersama. Hanya saja, keduanya sama-sama tak memberikan keterangan yang menjurus pada lamaran Bella dan Afif.


    Sejak awal menjalin hubungan, Bella dan Afif memang malu-malu bahkan terkesan menutupi. Namun kini terungkap sudah bahwa hubungan keduanya sudah sangat serius. Sekali lagi selamat ya Bella dan Afif! Semoga lancar sampai hari pernikahan nanti!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -