• Posted by : admin Linggo, Enero 29, 2017


    Berita Seleb - Sebagai bentuk syukur kehamilannya, Ussy Sulistiawaty tak melupakan untuk mengadakan acara syukuran. Hanya saja, ada yang sedikit berbeda di acara yang digelar bersama sang suami, Andhika Pratama di kediamannya itu.

    Jika pada umumnya, ibu hamil menggelar syukuran di empat atau tujuh bulan, Ussy mengadakannya pada 8 bulan. Hal ini dilakukan lantaran kegiatan Ussy dan Andhika cukup padat beberapa bulan terakhir ini.

    "Hari ini dalam rangka selamatan sebenernya bukan 7 bulanan, ini sudah 8an bulan, cuman pas kemarin 7 bulan harusnya pas kita masih di korea. Habis dari korea bapak ini (Andhika) sibuk ya sudah baru bisa sekarang deh. Syukuran dan pengajian aja, gak ada adat mandi2, cuman minta doa aja sama yang hadir," ungkap Ussy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).


    "Karena waktu pas 4 bulan kita lagi lagi sibuknya, sebenernya acara 7 bulanan ini kan engga wajib cuman tradisi aja. Ini bentuk rasa syukur. Yang penting doanya, lantunan ayat-ayat suci bikin kita adem. Semoga doanya sampai ke kita," lanjutnya.

    Untuk acara tersebut, Ussy mengusung konsep serba ungu yang merupakan warna favoritnya. Tak banyak yang Ussy dan Andhika undang, hanya beberapa teman saja.

    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

    "Temen-temen deket aja, temen-temen suami juga, aku juga yang bisa hadir aja. Jadi gak banyak-banyak. Yang spesial bisa undang ustaz Subki karena kemarin dia lagi sibuk. Pas tahu acara 7 bulanan dia usahain datang," lanjutnya.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -