• Posted by : admin Linggo, Enero 29, 2017


    Berita Seleb - Ruben dan Jordi Onsu tengah berduka karena kehilangan sosok pria yang sangat berjasa dalam hidup mereka. Johannes Abraham Onsu, ayahanda Ruben dan Jordi menghembuskan nafas terakhir di RS Pertamedika Sentul.

    Almarhum meninggal sekitar pukul 21.10 WIB pada hari ini, Minggu (29/1). Sebelumnya, beliau sempat tidak sadarkan diri lantaran penyakit yang dideritanya. Rencananya jenazah akan di semayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto.

    Sahabat Ruben, Raffi Ahmad juga sempat mengabarkan berita duka ini lewat akun Twitternya. "Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Ruben Onsu," tulisnya singkat. Cuitan Raffi itu pun langsung membuat netizens ikut berduka.

    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

    Sebelum-sebelumnya, istri Sarwendah ini sempat membagikan momen-momen terakhir bersama sang ayah yang sedang terbaring di rumah sakit dengan peralatan medis yang cukup kompleks. Di situlah Ruben menceritakan ayahnya sudah tidak sadarkan diri.


    Sarwendah pun juga pernah mengungkapkan bahwa ayah mertuanya mulai sakit sejak hari Jumat (19/1) lalu. Awalnya almarhum menderita tifus dan sempat batuk-batuk yang disertai dahak ketika berada di Rumah Sakit.

    Kepergian Johannes tentu saja membuat hati Ruben dan keluarganya bersedih. Selamat jalan Johannes, beristirahatlah dengan tenang dan semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Sekali lagi, tim KapanLagi.com® mengucap turut berduka cita.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -