• Posted by : admin Martes, Enero 31, 2017


    Berita Nasional - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menegaskan, bukan dirinya yang menyebut adanya komunikasi antara Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

    Menurut Ahok, yang menyebutkan persoalan itu di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian ialah pengacaranya, Humphrey Djemat.

    "Bukan saya, itu  pengacara," ujar Ahok di sela-sela kunjungan sebagai calon Gubernur DKI di wilayah Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, 1 Februari 2017.

    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

    Menurut Ahok, sejumlah media sempat memberitakan pernyataan Ma'ruf yang menyebut SBY menghubungi Ma'ruf melalui sambungan telepon.

    Ahok mengatakan, tim pengacaranya kemudian menelusuri informasi itu. Ahok menegaskan dirinya malah belum sama sekali mengetahui isi percakapan antara Ma'ruf dan SBY yang disebut-sebut berisi sejumlah permintaan SBY yang salah satunya, meminta MUI mengeluarkan fatwa yang menegaskan tindakan penodaan agama yang dilakukan Ahok.

    "Saya enggak tahu. Itu pengacara yang ngomong. Bukan saya lho," ujar Ahok.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -