• Posted by : admin Huwebes, Mayo 18, 2017

    Bersatunkri , Dua Tenaga medis di China terlibat pertikaian yang di warnai aksi tonjok di dalam ruang operasi . Video rekaman insiden ini muncul ke internet hingga menjadi viral di China .


    Seperti di lansir media Malaysia , The Star , Kamis (18/5/2017) Video itu merupakan rekaman CCTV dari sebuah rumah sakit yang ada di distrik Lankou , Provinsi Henan , China bagian tengah . Insiden pertikaian itu dilaporkan terjadi pada 12 Mei lalu.

    Terlihat dalam Video itu , insiden berawal saat dua orang yang mengenakan Scrubs atau pakaian bedah warna hijau , satu pria dan satu wanita , terlibat adu mulut . Sang pria melemparkan sarung tangan bedah yang baru dilepas dari tangan nya ke arah si wanita .

    Lemparan itu dibalas pukulan oleh si wanita kepada sang pria . Tidak terima di pukul , sang pria mendekat dan langsung menghujani si wanita dengan tonjokan berulang kali . Bebrapa tenaga Medis lainnya terlihat berusaha menghentikan perkelahian keduanya .

    Media lokal china menyebut pertikaian itu terjadi antara seorang dokter bedah dengan salah satu perawat yang membantu operasi . Tidak di ketahui pasti penyebab pertikaian dokter dan perawat itu .

    Salah satu media lokal China yang merilis video perkelahian itu juga menampilkan wawancara dengan pejabat kepolisian setempat , yang menyelidiki insiden ini . Disebutkan Polisi , perkelahian itu terjadi saat operasi sudah selesai dan pasien sudah tidak berada di ruang bedah

    Namun para pengguna internet di china meragukan pernyataan polisi itu


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -