• Posted by : admin Huwebes, Mayo 4, 2017


    Akhir-akhir ini pemberitaan dunia tengah diisukan bahwa perang dunia ketiga (World War 3) akan segera dimulai. Bukan tanpa alasan, banyak peramal terkenal yang sudah meramalkannya. Namun, bukan hanya kerana ramalan saja tapi ada alasan lain yang masuk akal. Mari diulas ramalan dan alasannya.

    1. Ramalan Horacio Villegas Sang Ahli Supranatural


    (Para Pemimpin Negara Yang Mungkin Akan Terlibat Konflik)

    Menurutnya, Perang Dunia III ini akan pecah di perayaan 100 tahun Kedatangan Bunda Maria di Fatima, Portugal, yang jatuh pada 13 Mei 2017 mendatang. Dikutip dari laman liputan6.com Villegas pun menjelaskan "Bunda Maria akan datang lagi memberikan pesan yang sama. Perang akan dimulai 13 Mei 2017 dan berakhir pada 13 Oktober 2017," ujar Villegas.

    Ramalan Villegas ini jarang sekali meleset. Buktinya, pada 2015, ahli supranatural Horacio Villegas ini meramalkan Donald Trump akan jadi presiden Amerika dan dapat kita lihat ramalan ini terjadi.

    Ramalan Villegas juga terbukti jitu ketika ia memprediksi Trump akan menyerang Suriah, dan ternyata itu benar, setelah Presiden Bashar Al-Assad (Pemimpin Suriah) dituduh oleh Amerika melontarkan serangan bahan kimia, Amerika membalas menyerang atas tindakan yang katanya untuk bela diri.

    Villegas mengatakan tindakan Trump itu akan membuat sejumlah negara seperti Rusia, Korea Utara, dan China masuk ke dalam konflik. Tak hanya itu, Villegas meramalkan bahwa Tump akan menjadi 'raja iluminati' yang akan membawa dunia ke Perang Dunia III.

    2. Alasan Kuat yang Bisa Membuat Perang Dunia III Terjadi

    (Semenanjung Korea Tengah Panas)

    Baru-baru ini, AS, Jepang, dan Korea Selatan dilaporkan tengah melakukan latihan militer gabungan di perairan semenanjung Korea tepatnya di Laut Kuning dan Laut Jepang Selatan. Kedua lokasi latihan tersebut tak jauh dari zona perairaran Korea Utara.

    Hal ini membuat Korea Utara geram, sikap 'provokatif' pun kerap dilakukan oleh Kim Jong-un sang peimpin Korea Utara. Media lokal dan asing banyak mengabarkan bahwa Korea Utara juga kerap menggertak akan kembali melakukan uji coba nuklir untuk yang ke-6 kalinya.

    Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan, tidak tertutup kemungkinan negaranya akan terlibat konflik besar dengan Korea Utara. Tapi, opsi tersebut bukanlah yang utama.

    Namun jika konflik besar ini memang terjadi, seperti yang dikatakan Villegas konfik itu akan membuat sejumlah negara seperti Rusia, Korea Utara, China, Korea Selata, dan Jepang masuk ke dalam konflik dan tidak menutup kemungkinan negara-negra sekutu AS lain pun akan terlibat.


    Begitulah penjelasan nya dari paranormal tersebut.

    Menurut agan & aganwati lebih baik perang atau tidak ? Silahkan tentukan pilihan mu dari sekarang..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -