• Posted by : admin Sabado, Mayo 6, 2017


    Bersatu NKRI - Seperti yang kita tahu saat ini Indonesia sedang dalam masalah genting khususnya SARA (Suku, Agama, Ras, dan Golongan). Maka dari itu Panglima Jendral TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa seluruh anggota telah siap untuk di terjunkan bila terjadi konflik yang akan terjadi bilamana negara dalam keadaan darurat khususnya saat ini konflik SARA

    Gatot juga berjanji kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa beliau pasti akan menggerahkan seluruh kekuatan TNI untuk menjaga kesatuan dan kesatuan Indonesia.

    Gatot Menjelaskan "TNI akan mengarahkan seluruh kekuatan mereka dan saya sendiri juga akan berada pada garis depan untuk menjaga kesatuan dan persatuan NKRI yang dimana tetap di komandoi oleh panglima tertinggi di negara ini yaitu President, Kami juga akan menegakkan keadilan bagi seluruh golongan yang terintimidasi khususnya masyarakat minoritas di Indonesia. Kami juga akan menjaga dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang dengan seluruh kekuatan kami"

    Saya sudah menugaskan kepada seluruh anggota kami bahwa tetap siaga 24 jam sengan di motori oleh Pandam, Siaga setiap waktu jika Polri meminta bantuan.

    Kami juga merupakan Gardu terdepan untuk menjaga dan mengelola  Bhineka Tunggal Ika untuk menjaga negara ini menjadi negara yang solid dari ancaman luar maupun dalam negri sendiri.



    Saya menegaskan bahwa saat ini Khusunya di DKI Jakarta sedang mejalani masa konflik SARA yang paling parah dengan adanya Demo yang berkelanjutan hingga hari ini juga beberapa kelompok yang mengatasnamakan kelompok agama tertentu untuk melakukan aksi penahanam calon Gubernur yaitu Basuki Tjahaya Purnama atas kasus yang sedang menjeratnya.

    Maka dari itu saya Menegaskan bahwa jika Hakim telah menjatuhkan hukuman atas sidang yang telah Bapak Basuki jalani tersebut baik itu hukuman penahanan ataupun pembebasan saya dan anggota pasti akan terus mengawal keamanan tersebut dan jika hakim memutuskan pembebasan maka saya akan menerjunkan kekuatan penuh untuk mengamankan demonstrasi susulan terkait kasus Penodaan Agma tersebut, Ujar Gatot.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -