• Posted by : admin Huwebes, Marso 2, 2017

    Ajobola.com - Ragam Informasi Terupdate Seputra NKRI , Ikutnya Ahok dalam acara penyambutan Raja Salman membuat banyak Pasang mata yang saling berkomentar. Foto yang menampilkan Ahok menyambut Raja Salman, saling tersenyum saat bersalaman, membuat banyak orang terkejut. Ya, Ahok memang sering menciptakan kejutan-kejutan yang membuat banyak orang tersenyum.


    Desas-desus bahwa Rizieq Shihab akan melakukan pertemuan dengan Raja Salman, juga dibantah oleh Duta Besar Saudi Arabia. Lah, emangnya Rizieq Shihab itu siapa sih? Hahahaha. Eh, anak buahnya, si Bamukmin, justru mengeluarkan pernyataan yang mengada-ada, bahwa Raja Salman tidak lama di Jakarta karena Ahok.

    Dia tidak tahu rupanya, jika sejak dulu Presiden Soekarno memimpin negeri, Raja dari Saudi lebih suka Bogor karena di Bogor, pemandangan hijau itu menyejukkan mata. Bahkan dulu, raja sebelum Raja Salman, yang disambut oleh Presiden Soekarno di Bogor, mengatakan bahwa Indonesia itu seperti surga karena melihat pemandangan indah di sana.

    Tentu saja kehadiran Ahok di Halim Perdana Kusuma untuk turut serta menyambut Raja Salman adalah sebuah kejutan. Kejutan bagi para pembenci Ahok, juga kejutan bagi para pendukung Ahok. Sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, posisi Ahok memang memiliki kesempatan lebih besar berada dalam barisan menyambut Raja Salman. Sedangkan sebagai orang nomor satu di Ef Pe I, Rizieq Shihab punya kesempatankah bertemu dengan Raja Salman? Ya, anggap saja punya.

    Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai perjumpaan Ahok dengan Raja Salman yang mengejutkan itu. Tapi ada hal lain yang ingin saya tuliskan, mengenai kejutan lain yakni kerja nyata usai kemarin Ahok sibuk berkampanye. Kini setelah menjabat kembali, banyak gebrakan yang ia lakukan. Salah satunya adalah Jakarta Creative Hub.

    Jakarta Creative Hub ini adalah sebuah terobosan Ahok untuk mendukung anak muda kreatif dan jujur yang ingin membuat start-up bisnis kreatif dengan memberikan infrastruktur yang memadai. Berada di Gedung Graha Niaga Thamrin jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abah, Jakarta Pusat, dibangun dengan konsep bisnis kreatif yang terdiri dari:

        Financial Solution
        Supply Chain Solution
        Production Solution
        Distribution Solution
        Sales and Marketing Solution, dan terakhir
     

    Lima solusi itu dibuat di Jakarta Creative Hub agar anak-anak muda kreatif dan jujur di Jakarta bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai bisnis UMKM. Nah, program paslon sebelah ya cuma program saja. Ke sana kemari cuma gembar-gembor program, tapi tidak jalan-jalan. Nih, Ahok sudah mulai melangkah lebih jauh. Ketinggalan deh kalian….. hahahaha.

    Jakarta Creative Hub dituding oleh kelompok sebelah menjiplak program Ok Oce. Tapi Ahok menjawab bahwa sudah lama merencanakan hal ini. Cuma memang belum terlaksana saja. Lagi pula, ini yang memulai kan juga Ahok, “Mana? Ini yang bangun siapa? Siapa yang duluan bangun duluan?” kata Ahok. Makanya, jangan tidur melulu. Bangun dong…… hahahaha.

    Oh iya, ada 12 ruangan dalam bangunan Jakarta Creative Hub yang bisa digunakan untuk rapat, pelatihan, forum komunikasi, baik oleh wirausahawan maupun komunitas. Pemprov DKI juga menyediakan sarana seperti mesin jahit, mesin potong kayu, kain, printer tiga dimensi (Oh My God!!!!) dan lainnya. Enak banget tuh!

    Bagi para anak-anak muda Jakarta yang punya ide-ide cemerlang nan kreatif, cepetan datang saja ke Jakarta Creative Hub dan segera memulai untuk menjadi wirausaha. Tidak usah nunggu calonan putaran kedua, dan ikut program sebelah. Kelamaaaaaaaaaaaaaaan itu nanti. Sekarang saja, cepet!
    Gimana caranya?

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -