• Posted by : admin Martes, Pebrero 28, 2017

    www.ajobola.com , Berita Terupdate Seputar NKRI - Liputan Artikel ajobola menerangkan kedatangan Raja salman disambut hangat oleh Presiden RI Jokowi berserta Menteri dan Gubernur Dki Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok , yang tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur siang ini . Momen Hangat pun tak luput dari sesi penyambutan dari berjabat tangan dan cipika - cipiki dengan kedua Tokoh Indonesia , Jokowi dan Ahok , Lah !! kok ?? Gak Salah ??


    Sekitar Pukul 12.30 Wib , Rabu (1/3/2017) Pesawat berkelir krem dan putih yang membawa Raja Salman tiba di Bandara  Halim . Pesawat merapat ketangga eskalator khusus yang sudah disiapkan . Pintu terbuka , lalu Raja Salman Keluar dari pesawat , Dia tampak mengenakan ghurtah ( penutup kepala ) dan jubah berwarna cokelat .

    Presiden RI beserta Gubernur Dki yang mengenakan jas lengkap dan berpeci sudah menunggu didepan tangga pesawat . Saat bertemu , mereka lalu bersalaman dan cipika - cipiki . Setelah itu , Raja Salman bersalaman dengan Menteri Agama ( Menag ) Lukman Hakim Saifuddin serta beberapa tokoh lainnya .

    Melintasi karpet merah , Raja Salman berjalan menuju mobil dengan diikuti rombongan , Mereka lalu naik mobil terpisah untuk menuju Istana Bogor .





    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -