• Posted by : admin Huwebes, Pebrero 9, 2017

    Bersatu NKRI - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta akan menggelar debat ketiga atau terakhir Pemilihan Kepala Daerah DKI, di Hotel Bidakara, Jakart  Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

    Debat akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Mereka adalah pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

    Dalam debat ketiga itu, menurut Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, akan mengusung tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta. Dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.
    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]
    "Tema yang dibahas ini kan debat terakhir jadi menyelesaikan masalah di Ibu Kota. Ada masalah kependudukan, masalah perlindungan anak perempuan lalu terkait fasilitas disabilitas," ujar Sumarno, beberapa waktu lalu.

    KPU DKI telah menunjuk presenter Alfito Deannova Ginting sebagai moderator. Sebelumnya, KPU DKI Jakarta menunjuk mantan presenter Ira Koesno dalam debat pertama. Dalam debat kedua, mantan presenter Tina Talisa dan akademisi Eko Prasojo didapuk menjadi moderator.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -