• Posted by : admin Martes, Pebrero 7, 2017

    Bersatu NKRI - Imej David Beckham di mata dunia sedang dipertaruhkan. E-mail pribadi Beckham diretas. Isi pesan yang diretas berupa percakapan antara Beckham dengan Simon Oliveira, yang diketahui sebagai agennya. Bagaimana respon sang istri, Victoria Beckham?

    Isi e-mail tersebut sangat menggegerkan publik dan sangat memengaruhi imej mantan pesepakbola itu di mata dunia. Pesan dalam e-mail itu mengungkapkan percakapan dan keluhan Beckham soal tugasnya sebagai duta UNICEF.

    Beckham marah saat penasihat dan tim publikasinya menyarankan agar ia menyumbangkan uang US$1 juta dolar untuk UNICEF. Tak hanya itu, selama menjadi duta, suami Victoria Beckham ini menuntut penerbangan dengan kelas bisnis senilai £6.685 atau setara dengan Rp111 juta saat menjalani tugas amalnya.
     [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]
    Disebutkan juga salah satu isi e-mail itu mengungkapkan, pria asal Inggris ini aktif di kegiatan sosial karena ingin mendapatkan gelar kehormatan.

    Di tengah masalah yang menerpa sang suami, Victoria Beckham memilih bungkam. Ia justru sibuk mengurus bisnis fesyennya di New York.

    Seperti dilansir dari Daily Mail, sikap diam Victoria ini justru membuat netizen menghujat mantan personel Spice Girls ini. Mereka menilai Victoria egois dan terkesan membiarkan sang suami menghadapi masalahnya sendiri.

    "Ia berhenti menjadi pesepakbola ketika bertemu dengan Anda," tulis salah satu netizen. "Anda terlalu sombong," kata yang lainnya. "Jika ada seseorang yang tidak pantas menerima gelar bangsawan, itu adalah suami Anda. Kamu pikir kamu dapat memiliki semuanya di piring? Tidak," ujar yang lainnya. "Anda terlalu sombong," tulis seorang netizen. "Memuakkan," kata yang lainnya.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -