• Posted by : admin Linggo, Enero 29, 2017


    Berita Seleb - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Jessika Iskandar. Pasalnya tepat hari ini, Sabtu 29 Januari, ibu satu anak ini merayakan ulang tahun ke 29.

    Sekedar berbagi kebahagiaan, Jedar memilih untuk merayakannya bersama anak-anak kurang mampu di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta Pusat. Demi bisa menghibur anak-anak kurang mampu, Jedar bersama penggemarnya, Jeslicious, juga membuat hiburan di panti asuhan.

    "Acara hari ini berjalan lancar bareng Jeslicious, ada yang bikin kue, ada yang dekor, ada yang bikin tumpeng. Mereka bikin setulus hati semua seneng, ada sulap ada barongsai. Tadi anak-anak di sini belum pernah liat barongsai jadi aku seneng bisa kasih yang baru," kata Jedar saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Minggu (29/1).


    Sudah pasti, kehadiran ibu El Barack Alexander ini disambut dengan suka cita oleh anak-anak panti asuhan Tapi bukan mereka saja, Jedar pun juga mengaku senang merayakan hari jadinya di sana.

    "Aku seneng ketika bisa liat senyum orang lain, aku seneng. Ini kan hari lahir aku dengan berbagi ke sesama adik di sini. Dengan melihat mereka, bikin nambah power kebahagiaan aku menggandakan kebahagiaan aku,"

    [ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

    Di usia 29 tahun ini, Jedar berharap aga5r bisa lebih baik lagi. "Semakin dewasa harus semakin baik bertanggung jawab lah bijaksana lebih bisa jadi ibu yang baik dan Mudah-mudahan bisa baik untuk orang banyak," tandasnya.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -