• Posted by : admin Linggo, Mayo 28, 2017

    Bersatunkri , Sudah 14 orang di tahanan Inggris dan Libya sampai hari Minggu (28/5) Karena diduga terkait pemboman itu dilakukan oleh pria keturunan libya .


    Sebagaimana dilansir AFP , Senin 29 Mei 2017 , Seorang remaja pria dan seorang perempuan ditangkap polisi Inggris pada pekan ini , Namun kemudian dibebaskan tanpa tuduhan , meninggalkan 12 orang tahanan yang diduga terkait aksi terorisme .

    Di Libya , ayah dan saudara laki-laki dari pembom bunuh diri , Salman Abedi juga ditahan . Abedi dilaporkan kembali dari Libya beberapa hari sebelum serangan yang menewaskan 22 orang itu , termasuk tujuh anak usia di bawah 18 tahun . Namun polisi masih menelisik lebih jauh jeringan yang melatarbelakangi pemboman itu .

    Terakhir , Pria usia 25 tahun ditangkap di Old Trafford , sebelah timur dari kota , pada Minggu 28 Mei . Polisi mengatakan dia ditangkap karena melakukan pencarian sebuah rumah yang berhubungan dengan pemboman bunuh diri itu . Kata Kepolisian Manchester Raya , dia mencari alamat di the Moss Side , kawasan Manchester .

    Pada hari Sabtu 28 Mei 2017 lalu , dua pria usia 20 dan 22 ditangkap polisi di Cheatham Hill , utara Manchester . Terjadi penyergapan dan peledakan dalam penangkapan itu .


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Bersatu NKRI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -